Congratulations! Khodijah and Sayyidah Nur Habibah in ASEANO Research Grant Competition, 2021

Congratulations! Setelah melalui beberapa tahapan, tanggal 4 Maret 2021 kami merasa bahagia menerima email dari CSEAS Indonesia berisi pengumuman proposal yang masuk 10 besar tingkat ASEAN, Big Bravo..alhamdulillah. Setengah tidak percaya karena dari 181 proposal yang masuk dari negara-negara di ASEAN.

Di email tertera kalimat berikut:

Thank you for your participation in ASEANO Research Grant Competition. We are glad to inform you that your proposal has been selected as 10 best research proposals from 181 research proposals submitted and you are eligible to present the research proposal at the Final Round of ASEANO Research Grant Competition.

Untuk tahap selanjutnya kami mendapatkan undangan untuk mengikuti technical briefing sebagai persiapan mempresentasikan proposal kami pada tanggal 5 maret 2021, kemudian melalui link zoom yang diberikan kami mempresentasikan proposal kami “Social Economic Impact Assesment of Plastic Pollution (Case Study of Fishermens Senua Island Natuna)”. Presentasi tersebut dapat ditonton melalui Channel youtube CSEAF.

Presentasi Proposal oleh Sayyidah Nur Habibah (Alumni UMRAH Tanjungpinang dan Aktifis pada Fisherwomen Centre Indonesia)

Dari 10 proposal akan diseleksi lagi menjadi 4 proposal final yang akan didanai oleh CSEAF. Meskipun diakhir presentasi diumumkan bahwa kami tidak masuk dalam 4 pemenang, namun kami tetap merasa bersyukur dan bangga karena dari kegiatan ini dapat menambah banyak pengalaman dan pengetahuan dari pertanyaan dari panitia.